Kabarjambi.net – Pasangan suami istri, MS (27) dan UM (25) cukup kompak. Tapi sayang, keduanya juga kompak dalam aksi kejahatan atau tindak kriminal.

Karena serengkaian aksi pencurian dengan pemberatan yang mereka lakukan, kamar puk pindah ke bilik sel tahanan. Sabtu (29/7) keduanya ditangkap tim Opsnal Polsek Rimbo Bujang.

Keterangan polisi, beberapa watga melaporkan adanya kejadian pencurian. Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang pun lakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil lidik mengarah ke pasangat suami istri MS dan UM. Dalam waktu singkat keberadaan mereka pun langsung terdeteksi oleh polisi.

UM diamankan polisi dari warung kaki lima miliknya di simpang kampu merah Kampung Solok, Muara Bungo. Sementara suaminya MS diamankan di rumah kontrakannya, samping RSUD H Hanafie, Muara Bungo.

“Tidak ada perlawanan ketika ditangkap. Waktu anggota datang, tersangka MS sedang tidur,” ujar Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.

Ketika dilakukan interogasi, MS dan UM mengakui perbuatanya. Bahkan mereka mengaku sudah kali melakukan curat.

Lokasi mereka beraksi berbeda-beda. Di kawasan Rimbo Bujang sebanyak lima kali dan di Rimbo Ulu dua kali.

“Mereka ini spesialis congkel warung. Lalu masuk dan menguras isinya. Barang bukti juga berhasil kita amankan,” ujar Sarehat lagi.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY