Slank dan Ketua Pertabar Sandri Can Indra saat menggelar jumpa fans di Hotel Family Inn, Bangko

Kabarjambi.net – Kedatangan grup band Slank ke Bangko, Merangin, disambut sangat antusias. Acara jumpa fans di Hotel Family Inn juga dipadati para penggemarnya.

Jumpa fans digelar pada Jumat (5/5) sore. “Kami terpaksa batasi jumlah fans yang bisa hadir karena tempat juga terbatas. Tadi hadir hampir 80 orang,” ujar Wendi Wahyudi, salah seorang panitia konser Slank.

Anggota Polwan Polres Merangin foto bareng bersama Slank
Anggota Polwan Polres Merangin foto bareng bersama Slank

Wendi mengatakan, antusias para slankers, sebutan fans setia Slank, begitu tinggi. Padahal untuk acara jumpa fans ini setiap orang dikenakan tiket masuk hingga Rp 200.000/orang.

“Dengan Rp 200.000/orang itu sudah dapat ngobrol santai sama Slank. Juga sudah dapat satu tiket konser besok (Sabtu, 6/5) malam,” ujar Wendi lagi.

Ketua Persatuan Tabir Barat (Pertabar), Sandri Can Indra, juga angkat bicara mengenai persiapan konser. Sebagai penyelenggara, Sandri mengatakan konser bertajuk ‘Malam Amal Sejagad’ ini persiapannya sudah cukup matang.

“Final sudah persiapan yang kami lakulan. Kordinasi juga terus kita galang dengan pihak terkait seperti pihak keamanan dan lainnya,” ujar Kades Muara Kibul ini.

Sementara itu personil Slank menghimbau para penggemar untuk datang menonton dengan tertib. Tiket masuk sudah disediakan panitia seharga Rp 60.000/lembar.

“Ayo datang nonton. Kita enjoy, berhibur sembari beramal. Karena sebagian dari hasil tiket kita sumbangkan,” ujar Bimbim, personil Slank.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY