KABARJAMBI.NET – Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengungkapkan keberhasilan menyingkirkan Barcelona menjadi bukti kekuatan I Lupi di Liga Champions musim ini. AS Roma lolos ke semifinal setelah menang 3-0 (4-4) pada laga leg kedua perempat final di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Pekan lalu Roma harus menelan kekalahan 1-4 dari Barca di Camp Nou, dalam laga leg pertama perempat final UCL. Namun pada leg kedua di Olimpico, Roma balik membantai Barca dengan skor 3-0. Manolas mengaku Roma tak pernah ragu dengan kekuatan mereka.

“Kami selalu percaya diri sejak leg pertama, meski kalah 1-4. Kami tidak mendapatkan dua penalti yang harusnya kami dapat, tapi kami tahu kami bermain bagus. Kami tahu kami bisa melakukannya dan kami sudah menunjukkan kekuatan kami yang sebenarnya,” cetus Manolas kepada Mediaset Premium.

Bek asal Yunani itu juga mengakui bahwa sebelum bertemu Barcelona, Roma telah mengalami beberapa hasil buruk. Tapi kerja keras dan dukungan fans membuat Roma bisa menciptakan keajaiban dan membalik situasi saat bertemu Barca.

“Sebelum pertandingan ini, kami sudah mencatatkan tiga hasil buruk. Kami mengalami stres, tetapi kami tetap memberikan semua yang kami miliki. Sekarang kami sudah membuktikan bahwa dengan seluruh fans mendukung kami, tak ada yang bisa mengalahkan Roma. Kami butuh fans untuk memberikan dorongan kepada tim. Jika stadion ini terus penuh, maka Roma bisa menjadi salah satu tim terbaik di Italia.”

Sumber: Bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here