KabarJambi.net – Terkait pengakuan pengerajin Mutumanikam Nusantara Sultan Fadli Chaniago, yang mengakui belum mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Jambi, akhirnya Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi, Sherrin Tharia Zola angkat bicara.

Dikatakan Sherrin, bahwa pihaknya bersama Dinas terkait sudah berkomunikasi untuk mencari solusi yang tepat atas masalah itu.

“Ya, kemarin Bapak (Gubernur Zumi Zola-Red) sudah menanyakanan ke dinas terkait, adakah reward atau bonus untuk pengrajin ini,” ungkap Sherrin, Sabtu (15/10/2016).

Ia mengatakan, memang Sultan Fadli juara di event tersebut, dan hadiahnya dari panitia pusat. “Tapi dari saya pribadi ada niat juga memberi dia bonus, apalagi anaknya lagi sakit saat itu,” papar Sherrin. “Kedepan mudah-mudahan para pengerajin ini merasa ada perhatian dari kami, baik dari Pemprov, Dekranasda dan bukan hanya sebatas mejeng-mejeng saja di setiap event nasional, tapi memang ada bantuan yang nyata dari kami,” pungkas Sherrin.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY