KABARJAMBI.NET, Bangko – Pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini pelakunya bapak kandung dari korban sendiri, sebut saja namanya Bunga. Warga Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat.

Informasi yang didapatkan berdasarkan pemeriksaan Polres Merangin, aksi bejat MR (29) terhadap anaknya tersebut terjadi 24 April 2018 lalu sekitar pukul 21.00 Wib, saat istrinya tidak dirumah.

Terbongkarnya perbuatan pelaku terhadap korban 25 April 2018. Berawal saat Bunga dan Ibunya (istri pelaku) menginap dirumah saudara korban, diantar oleh pelaku.

Pada saat itu tiba tiba Bunga membuka Rok ibunya. Gelagat tak biasa itu membuat ibunya tersentak heran, dan lansung mempertanyakan siapa yang mengajarinya. Bunga dengan polosnya mengaku jika diajari MR bapaknya dan sudah disetubuhi.

Ipda Echo Sitorus, Paur Humas Polres Merangin mengatakan, dari hasil laporan korban 30 April lalu. Jumat 11 Mei 2018 sekitar pukul 17.00 WIB, anggota Opsnal dan unit PPA Sat reskrim melakukan penangkapan dirumah pelaku.

“Pelaku sudah diamankan dirumahnya, di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat. Ditangkap sekitar pukul 17.30 selanjutnya pelaku diamankan di Polres Merangin guna proses lebih lanjut,” ujar Sitorus.(may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here