Kabarjambi.net – Setelah memposting suaminya lagi nyabu dan melapor ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), SA ternyata masih belum puas. Istri oknum anggota DPRD Sarolangun, Rabu (15/3) melaporkan suaminya ke Mapolres Sarolangun, terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Informasi yang didapatkan, ibu tiga anak tersebut datang ke Mapolres sekitar pukul 10.00 Wib. Dia datang melapor didampingi adik perempuannya.

“Tujuan ke Mapolres tak lain melaporkan Hapis yang kerap mengkonsumsi sabu-sabu,” kata SA ditemui sejumlah wartawan, Rabu (15/3).

Ia berharap, Sat Narkoba segera mengambil langkah ke depan, guna mengungkap dugaan kasus suaminya.

Kasat Narkoba Polres Sarolangun, AKP Sandy Mutaqqin, dikonfirmasi terkait laporan SA membenarkannya. Dia mengaku, sudah menerima laporan dan akan menanggapinya.

Namun, pihaknya hanya bisa memanggil terlapor untuk dimintai keterangan terkait poto yang disebarkan. Bukan melakukan penangkapan terhadap yang dilaporkan.

“Kalau narkoba, bisa ditangkap. Tapi harus tertangkap tangan. Seperti sedang menggunakan sabu dan ada alat bukti yang kuat. Minimal, harus ada dua alat bukti,” jelasnya.(harun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here