Kabarjambi.net – Ada-ada saja langkah aparat dalam pemberantasan narkoba. Saat pejabat publik tertangkap dan terbukti narkoba, mereka enak saja dibebaskan. Seperti halnya yang terjadi pada Ketua DPRD Sarolangun, Saihu.

Lalu, saat ini, pihak Polresta melakukan tes urine seluruh personilnya. Publik kini menduga, hal itu hanyalah pencitraan saja.

Tidak tanggung-tanggung, Divisi Propam Mabes Polri beserta Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) Mabes Polri turun langsung mendatangi Markas kepolisian Polresta (Mapolresta) Jambi untuk memeriksa dan mencek urine seluruh personel dan pejabat Polresta.

Selain memeriksa dan mencek urine ratusan personel kepolisian dari seluruh kesatuan, Kapolresta Jambi Kombespol Bernard Sibarani pun ikut di periksa dan di cek urine oleh Divisi Propam Mabes Polri tersebut.

Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di seluruh jajaran Polresta guna melakukan pengecekan terhadap anggota yang terlibat tindak pidana narkoba

” Ini kegiatan rutin saja guna melakukan pengecekan terhadap anggota-anggota yang terlibat atau terindifikasi tindak pidana narkoba,” ujarnya, Jumat (30/9/2016).

Selain itu, diungkapkannya bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan per enam bulan sekali guna menghindari aparat personel kepolisian di Jambi ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba

” Personel kita sebanyak 450 yang dites urine, namun hingga saat ini belum ada di temukan. Ini langsung dari Biddokes Mabes Polri yang memeriksa,” pungkasnya.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY