KabarJambi.net – Sepasang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jambi, yakni berinisial RW dan OM dibekuk polisi lantaran dilaporkan warga telah menggugurkan janinnya dan menguburnya di semak-semak.

Janin yang digugurkan oleh RW tersebut dilakukan setelah diberikan obat ramuan jamu penggugur kandungan yang diberikan OM saat kandungan janin berumur 5 bulan.

Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani membenarkan adanya penangkapan sepasang kekasih yang masih berstatus mahasiswa dan mahasiswi itu.

Ia menyebutkan, sepasang kekasih itu dilaporkan oleh warga setempat setelah diketahui melakukan pengguguran dan penguburan janin bayi yang merupakan hasil hubungan gelap mereka di rumah kos-kosan yang disewa pasangan itu di kawasan Kecamatan Alam Barajo.

“Setelah anggota kita mendapatkan laporan tersebut, anggota langsung mendatangi kos-kosan kedua pelaku di kawasan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo,”  jelas Bernard, Jumat (18/11/2016)

“Janin tersebut berusia sekitar lima bulan. Dan sudah dikuburkan oleh pelaku, saat ini keduanya telah kita amankan di Mapolresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukas dia. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY