Kabarjambi.net – Warga Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di dalam mobil.

Mayat lelaki yang belum diketahui indentitas nya tersebut ditemukan telah terbujur kaku didalam mobil truk PS miliknya yang saat itu terparkir di depan pom bensin.

Salah satu warga sekitar Riski, saat dikonfirmasi mengatakan jika awalnya penemuan mayat pria itu ditemukan oleh salah satu satpam yang bekerja di pom bensin tersebut.

” Mobil itu sebelumnya sempat terparkir di depan pom bensin itu dari kemarin, jadi kata satpam nya, dia sempat lihat kalau pria yang tewas itu waktu itu sempat mandi juga di pom bensin, setelah mandi, pria itu dalam keadaan menggigil,” ujar Riski saat diwawancara Kabarjambi.net, Rabu (12/10/2016)

Lanjutnya, karena satpam itu curiga, mobil yang terparkir di depan pom bensin itu tidak kunjung berjalan, satpam itu sempat melihat keadaan mobil tersebut, hingga diketahui di dalam mobil pria itu dalam keadaan tidak bernyawa.

” Pas ketahuannya jam 7 tadi pagi lah bang, pas satpam itu lihat mobil itu, pria itu telah meninggal, dalam keadaan kaku,” ungkapnya.

” Tadi sudah ada polisi yang datang untuk indentifikasi mayat itu, sekarang mayat itu seperti nya sudah dibawa kerumah sakit,” pungkasnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, Iptu Haris saat dikonfirmasi membenarkan akan adanya penemuan mayat lelaki itu.

” Iya ada, penemuannya di kawasan desa Rengas Bandung,” jawabnya dengan singkat.

Belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut, namun ciri-ciri pria tersebut memiliki tinggi sekitat170 Cm, kulit sawo matang, badan besar, berkumis dan tubuhnya memiliki tato. Belakangan, diketahui pria tersebut merupakan salah satu sopir mobil pengakut barang. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY