Kabarjambi.net – Setelah beberapa Minggu buron, Erham Irawan (17) alias Apex Bin Hasyim Machdam, warga Lorong Pelangi II RT 21, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura kota Jambi akhirnya dibekuk aparat.

Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniati mengatakan bahwa pelaku ditangkap pada Senin kemaren (2/10/2016) sekira pukul 11.00WIB terkait kasus Curas dengan dasar laporan LP/ B / 665 / IX / 2016 / SPKT B, pada Minggu, tanggal 11 September 2016.

” Pelaku ini saat melakukan aksinya ada delapan orang, namun baru satu pelaku yang kita amankan, dan yang lainnya masih dalam pengejaran,” ujar Sri, Selasa (3/10/2016). “Korbannya bernama Aldino (18) warga jalan Raya Yamin, RT 24, Kecamatan Telanaipura, yang saat itu mengalami luka tusuk oleh pelaku,” sambungnya.

Lanjut Sri, jika pengakapan pelaku setelah petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku bernama Apex berada di kota Jambi, setelah sebelumnya sempat kabur.

” Jadi ketika pelaku itu berada di kota Jambi, petugas langsung melakukan penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek pasar. Ia ditangkap tanpa melakukan perlawanan,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY