KabarJambi.net – Kepala Bidang Ketenagakerjaan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Donny Pasaribu mundur dari partainya.

Dalam status Facebooknya dengan akun Donny Pasaribu mengaku kecewa lantaran Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) tak lagi memiliki pengaruh di DPP Demokrat.

“Saya hanya menghormati Pak HBA bagaimana selama ini kita sudah memperjuangkan beliau, sudah berkorban banyak,” kata Donny Pasaribu saat dikonfirmasi KabarJambi.net Kamis (22/9/2016)

Dikatakan Doni, alasannya sudah jelas seperti di status Facebook.

“Hanya satu, yaitu aku telah gagal untuk mengangkat harkat dan martabat HBA setelah gagal di Pilgub. Saya dan gerbong saya tetap sayang dengan bang HBA dan itulah alasan saya akan mundur. Maaf bang kita kurang pengaruh di DPP. Dan maaf kawan kawan Demokrat Provinsi Jambi bahwa kita berbeda,” jelas Doni.(Afm)

1 KOMENTAR

  1. sabar bae wakk..bisa jadi buah tu lum masak nian…..namonyo jugo berusaho..kadangkala gagal kadang kala berhasil…..ibarat berenang tu rubah gaya supayo sampe ketujuan……lamo wak…klo nak berhasil tu..partai tu penuh liku dan kelok2 serta kiuk2nyo..jadi tabah bae boosss….

LEAVE A REPLY