Arfan Plt Dinas PU Provinsi Jambi

KABARJAMBI.NET, JAMBI – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menggarap kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) suap pengesahan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi.

Hasil pengembangan pemeriksaan, ternyata uang suap dewan untuk pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tersebut, sudah menyebar ke puluhan anggota dewan. Bahkan, sudah ada satu orang Anggota DPRD Provinsi Jambi yang sudah mengembalikan uang ketok palu tersebut ke KPK.

Hal tersebut diungkapkan, juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Dia mengatakan jika ada satu anggota DPRD yang sudah mengembalikan uang suap dari sejumlah anggota DPRD yang sudah menerima.

Namun mengenai siapa yang mengembalikan uang pelican tersebut, mantan aktivis ICW ini mengaku belum bisa menyebutkannya. Adapun jumlah pengembalikan uang yang diterima KPK dari satu anggota DPRD Provinsi Jambi ini berjumlah Rp300 juta.

“Saya belum bisa sebut siapa yang mengembalikan, tapi tentu saja pihak yang mengembalikan adalah salah satu saksi yang pernah diperiksa oleh pihak KPK,“ tegasnya.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here