KabarJambi.net – Open Turnament Badminton H. Abdullah Sani Cup resmi ditutup. Penutupan dilakukan langsung oleh, Abdullah Sani yang juga Wakil Walikota Jambi di gedung lapangan Sport Hall PBSI di kawasan jalan Professor Dr. Mohammad Yamin, Kecamatan Jelutung, Simpang Pulai, Kota Jambi.

Sani mengatakan sangat berterimakasih atas kelancaran kegiatan Open Turnament tersebut. Setelah turnament ini, dirinya berharap olahraga di Kota Jambi dapat lebih berkualitas lagi. Lalu banyaknya turnamen-turnamen dapat memunculkan bibit-bibit muda atlet Kota Jambi.

“Semoga kedepannya, acara-acara olahraga seperti ini dapat kita laksanakan lagi, jauh lebih besar dari sekarang. Karena kejujuran seperti ini banyak manfaatnya dan ini dapat menjadikan para generasi muda dapat mengembangkan bakat olahraga nya dengan banyak event-event olahraga seperti ini,” kata Sani setelah memberikan hadiah bagi para pemenang, Minggu (13/11/2016)

Sementara itu, Edi Purwanto selaku Pembina PB Arta Mandiri pelaksana acara mengucapkan selamat bagi para juara, semoga dengan adanya kejuaraan seperti ini, olahraga di Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi dapat terus berkembang pesat.

” Saat ini kan banyak dari generasi muda kita yang sudah sangat jarang berolahraga, maka dari itu kita menyelenggarakan ini dengan tujuan yang sangat baik, agar para generasi muda kita ini dapat melakukan hal yang positif, juga olahraga ini dapat menghindari terhadap dunia narkotika yang dapat membahayakan para generasi muda kita ini,” ungkap Edi Purwanto yang juga selaku Ketua DPD PDI-P Provinsi Jambi tersebut. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY