Ilustrasi

Kabarjambi.net – Pencarian emas kembali makan korban. Samuel (45), warga Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan, tewas ketika mencari emas.

Samuel tewas pada Rabu (15/2) siang. Ia tewas di dasar Sungai Benuang, bilangan Desa Lantak Seribu, Pamenang Selatan. Samuel tewas terhimpit batu besar di dasar sungai.

Informasi yang dihimpun, Samuel dan dua kawannya menyelam ke dasar sungai. Namun ketika kawannya kembali ke permukaan, Samuel justru tidak muncul-muncul.

Dua kawannya pun mencari dengan menyelam ke dasar sungai. Samuel ditemukan tak bergerak karena tubuhnya terhimpit batu napal ukuran besar.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan, mengatakan ia dilapori oleh warga. Ia dan pasukannya langsung datang ke TKP. Untuk mengeluarkan jasad Samuel, polisi harus menarik batu napal menggunakan mobil.

“Sudah jam 19.00 WIB baru bisa dievakuasi ke pinggir sungai. Kita tarik batu napalnya dengan menggunakan mobil,” ujar Nababan.

Nababan mengatakan sudah memeriksa dua rekan Samuel. Kesimpulannya dipastikan kematian Samuel murni kecelakaan kerja.(Joni S)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY