KABARJAMBI.NET – Media Spanyol, AS, melaporkan Mohamed Salah bakal angkat kaki dari Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. AS menyebut Salah bakal bergabung dengan Barcelona.

AS menyebut agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, telah menawarkan kliernnya ke Barcelona. Terlebih lagi, untuk saat ini, Los Blaugrana sedang mencari pemain untuk memperkuat lini serang.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih menjadi incaran utama Barcelona. Namun, kesepakatan antara Barcelona dan Atletico Madrid tak pernah terjadi.

Hal ini diyakini AS menjadi peluang utama Ramy Abas menawarkan Mohamed Salah ke Barcelona. Salah juga menjadi opsi Los Blaugrana bila tak mendapatkan Griezman.

Barcelona tertarik mendapatkan Salah berkat performa ciamiknya bersama Liverpool, musim ini. Dia mampu mencetak 44 gol dan membawa Liverpool ke final Liga Champions.

Bantahan Agen

Namun, Ramy Abbas langsung merespons kabar burung yang dirilis AS tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“Itu tidak pernah terjadi. AS, Anda butuh sumber yang lebih baik,” kicaunya di media sosial.

Mohamed Salah saat ini sedang menjalani pemulihan cedera bahu yang ia alami pada laga final Liga Champions. Liverpool berharap Salah dapat menunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Anfield.

Diharapkan Fit

Salah diharapkan fit tepat waktu untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama negaranya, Mesir.

Mesir akan membuka Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni, mereka kemudian jumpa tuan rumah Rusia pada 19 Juni dan ditantang Arab Saudi pada 26 Juni.

Sumber: liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here