KABARJAMBI.NET, MUARA BUNGO – Entah apa yang merasuki pikiran Faisal bin Rahman. Ia tega menganiaya ibu kandungnya hingga mengalami luka serius, Jumat (15/12).

Bak kisah Malin Kundang. Berawal dari Faisal minta uang kepada ibunya sekira pukul 11.30 WIB. Karena tidak diberi, ia mengambil sepotong kayu sepanjang 80 cm. Lalu dipukulkan ke ibunya.

Untung saja perbuatan pria berbadan gempal ini diketahui warga sekitar. Warga langsung menghentikan perbuatannya dan Faisal pun sempat bersembunyi dalam warung milik ibunya, bilangan Pasar Bawah Muara Bungo.

“Kami dapat laporan dan anggota kami langsung datang ke tempat kejadian. Pelaku dapat kita amankan. Korban dibawa ke rumah sakit,” kata Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito M Macan.

Afrito mengatakan terdapat luka robek di kepala korban. Mengenai pelaku, menurut Afrito yang bersangkutan diketahui mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di RSJ Jambi.

“Ada surat pernyataan pihak keluarga untuk tidak lanjutkan ke ranah hukum. Pelaku akan diantar kembali ke rumah sakit jiwa,” ujar Afrito lagi.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here