drg. Iwan Hendrawan

KabarJambi.net – Pelaksana tugas PLT Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi, Iwan Hendrawan mengatakan hasil rasionalisasi staf dan pegawai, dari 567 orang, ada 59 orang yang tidak bisa untuk diperpanjang kontraknya.

“Itu melalui kriteria dari umur, absen kinerja, penilaian kinerja, test pisikologi, itu yang menilai atasannya sendiri dan banyak yang mendapat nilai merah, semua tinggal 508 dan itu tetap akan kita evaluasi,” kata Iwan saat dikonfirmasi KabarJambi.net di Kawasan Telanaipura Kota Jambi, Kamis (29/12/2016).

Iwan mengatakan, setelah rasionalisasi, kedepan pihaknya akan melakukan reposisi dan dalam jangka selama tiga bulan, akan selalu melakukan evaluasi. “Dari 59 orang itu, semuanya ada, baik perawat, administrasi dan teknis,” kata Iwan.

Dijelaskan Iwan, tahap rasionalisasi itu dilakukan oleh pihaknya mulai sebulan yang lalu, dan tidak ada istilah itu titipan, melainkan hasil kinerja mereka sendiri. “Itu yang menilai kepala ruangan dan diawasi 3 direksi, kalau memang tidak masuk penilaian. Mau nggak mau karena masyarakat butuh pelayanan dan itu harus ada peningkatan, percuma juga kalau orangnya banyak tapi pelayanan tidak sesuai tentu menjadi beban rumah sakit,” pungkas Iwan.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY