Kampanye FAJAR di Bangko Barat baru baru ini

KABARJAMBI.NET, Bangko – Gerakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) semakin massif. Minggu (25/2) pasangan yang mengusung jargon “Semangat Baru untuk Merangin” merencanakan akan melantik tim pemenangan di tingkatan kabupaten.

Suparman Syam, sekretaris Koalisi partai pengusung pasangan FAJAR mengatakan, ribuan tim pemenangan akan hadir untuk dikukuhkan. Seperti tim koalisi partai, tim keluarga, tim Supik Merangin, tim Barisan Muda FAJAR, Koordinator daerah pemilihan (Kordapil) dan sejumlah tim sayap pemenangan.

“Insya Allah jadwal pelantikannya sudah ditentukan, hari minggu ini di Kediaman Bang Ojie Talang Kawo. Tapi khusus tim kabupaten saja dulu dan tim-tim sayap FAJAR. Untuk ditingkat kecamatan dan desa belum,” ujar Suparman, Jumat (23/2).

Untuk pelantikan tim pemenangan ditingkatan kecamatan dan desa Suparman jelaskan, akan dilakukan pengukuhan lansung di masing kecamatan.

“Memang setnya seperti itu, pelantikan tidak dilakukan serentak. Untuk Korcam dan Kordes kita lakukan per kecamatan. Rencananya mulai awal Maret pelantikan 24 Korcam dan 215 Kordes ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, maju di Pilkada Merangin 2018, pasangan FAJAR didukung 13 kursi DPRD Merangin, usungan partai Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKP Indonesia. Pasangan mantan birokrat dan petani sukses ini mendapat nomor urut 1.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here