KABARJAMBI.NET, BANGKO – Pasangan Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) akan mendaftarkan diri sebagai cabup dan cawabup ke KPU Kabupaten Merangin, 10 Januari 2018.

Pasangan kuat yang diusung 13 kursi DPRD Merangin ini, bakal diantar ribuan massa pendukung dari berbagai lapisan masyarakat Merangin, yang datang dari setiap desa dan kecamatan.

“Insya Allah persiapan pendaftaran pasangan FAJAR ke KPU sudah oke,” ungkap Debi Faremasari, ketua panitia deklarasi dan pendaftaran FAJAR, dikonfirmasi, Minggu (7/1).

Debi yang juga ketua tim Barisan Muda Pemenangan FAJAR ini katakan, ribuan massa pendukung akan hadir di acara deklarasi FAJAR dan menghantarkan pasangan yang diusung 5 Parpol besar di Merangin tersebut.

Massa pendukung yang datang, selain tokoh tokoh masyarakat, kader Parpol dan tim FAJAR, massa juga datang dari kalangan masyarakat seperti pedagang, petani, tukang ojek dan perwakilan aspirasi generasi muda seperti klub klub motor yang ada di Merangin.

“Alhamdulillah massa pendukung mulai dari tim FAJAR sendiri, kader Papol pengusung, tokoh masyarakat. Bahkan datang dari desa dan kecamatan yang ada, seperti petani, tukang ojek dan juga pedagang,” sebutnya.

Selain diundang, massa pendukung yang datang nantinya kata Debi, juga atas inisiatif sendiri. Setiap desa dan kecamatan akan memeriahkan deklarasi dan pendafataran FAJAR.

“Banyak simpatisan yang telpon siap datang, tanpa kita undang mereka akan datang. Alhamdulillah berarti masyarakat yang inginkan perubahan sangat tinggi,” tambahnya.

“Ribuan massa pendukung sudah siap. Pagi sekitar jam 10 kita deklarasi di Rumah Kandis dan jam 13.00 kita mulai bergerak ke KPU untuk mendaftarkan pasangan FAJAR,” pungkasnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here