KABARJAMBI.NET, Merangin – Teka teki arah dukungan Partai Gerindra di Pilkada Merangin 2018 terjawab sudah. Parpol yang memiliki 4 kursi di DPRD Merangin ini berlabuh ke pasangan kuat Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR).

SK dukungan partai besutan Prabowo Subianto ini diterima lansung oleh pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin, Jumat (5/1) sekitar pukul 11.00 WIB di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Penyerahan SK dukungan diberikan lansung oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH), disaksikan lansung jajaran pengurus partai dan pendukung FAJAR.

“Alhamdulillah, SK dukungan Partai Gerindra secara resmi sudah kami (FAJAR) terima. Penyerahan lansung oleh pak Sutan Adil beserta pengurus partai Gerindra di DPD Gerindra Provinsi Jambi. Bersama Gerindra FAJAR insya Allah makin solid, ” ungkap Fauzi Ansori, didampingi Sujarmin.

Sementara itu, Muhlisin Direktur Media Center FAJAR dikonfirmasi mengatakan, dengan sudah diterimanya SK dukungan Partai Gerindra, parpol pengusung FAJAR maju sebagai cabup dan cawabup untuk Pilkada Merangin menjadi 5 parpol.

Partai Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKPI. Masing masing Gerindra 4 kursi, PBB 3 kursi, PKS 2 kursi, Demokrat 2 kursi dan PKPI 2 kursi di DPRD Merangin. Jumlah keseluruhan 13 kursi.

“Alhamdulilah sudah lengkap Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKPI total 13 kursi DPRD Merangin,” ujarnya.

Muhlisin menambahkan, keluarnya SK dukungan Gerindra sekaligus menepis klaim pihak lain. Ia katakan dari awal Gerindra komit mendukung Ahmad Fauzi Ansori.

“Gerindra itu komitmennya dari awal sudah jelas, tidak seperti yang diisukan dan klaim klaim yang sengaja dihembuskan pihak lain,” tutupnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here