KabarJambi.net – Tak dapat menghindar dari razia petugas gabungan Satpol PP serta TNI/Polri, salah satu wanita yang merupakan anak dibawah umur menangis histeris ketika petugas berhasil menggeledah kamar hotel yang ditempati bersama pasangan kekasihnya, yang juga merupakan seorang pelajar di SMK Di Kota Jambi.

“Jangan pak, kami dak berbuat apa-apa pak, ampun,” teriak wanita itu, hingga sempat menangis histeris, ketika saat mau diperiksa petugas Satpol PP.

Sedikit merasa kesal akan ulah sepasang remaja itu, petugas yang menggeledah isi ruangan menemukan sepasang celana dalam dan BH serta tissue magic yang berserakan di dalam kamar.

Pantauan di lapangan, kedua pasangan yang merupakan anak dibawah umur itu, langsung digelandang petugas untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut di kantor Satpol PP Kota Jambi.

Sementara itu Kamal Firdaus, Sekretaris Satpol PP Kota Jambi mengatakan, untuk kedua pasangan pelajar ini, sementara dalam pemeriksaan petugas, dan akan dilakukan pendataan.

“Jadi bagi mereka yang melakukan pelanggaran tindakan asusila nantinya bakal kita serahkan ke pengadilan untuk dilakukan persidangan,” tukas dia (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY