Tersangka saat diamankan Polres Merangin

Kabarjambi.net – Beberapa waktu lalu seorang pelaku pencurian ditangkap Satuan Reskrim Polres Merangin. Pelakunya adalah seorang remaja berinisial HU.

Pria 17 tahun ini ditangkap di bilangan Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Merangin. Ia ditangkap Jumat (7/7), atau satu hari setelah mencuri di rumah korban.

“Kita tangkap di kediamannya. Di Desa Sungai Ulak,” ujar Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo H Sitorus.

Awalnya HU membantah. Namun setelah dibawa ke kantor Polres Merangin, serangkaian pengakuan meluncur dari mulut remaja tanggung ini. Ia mengakui sudah mencuri di tiga tempat kejadian perkara (TKP).

Ketiganya yakni membongkar sebuah rumah di perumahan belakang SMAN 6 Merangin, Sungai Ulak. Lalu rumah milik Leo di Perumahan Griya Nalo Tantan, dan rumah milik Yudistira di Perumahan Sungai Ulak.

Polisi juga sukses mengamankan beberapa barang bukti. Yakni dua unit telepon selular, kartu memory hp, sebuah MP3, sebuah celengan, dan tas kecil warna hitam.

“Lagi kita dalami lagi pengkuannya. Proses hukum berlanjut,” ujar Sitorus lagi.(Marsis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY