KabarJambi.net – Gelar razia minuman beralkohol (Minol) tanpa izin disejumlah tempat karaoke, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi malah mengamankan seorang pria bersama pasangannya karena kedapatan membawa barang haram diduga narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket besar.

Lelaki yang diketahui berinisial WA warga Tanjabar itu diamankan bersama pasangan wanitanya bernisial W warga Kota Jambi, disalah satu ruangan karaoke Dhini di kawasan Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

” Tadi itu gelar razia Minol tanpa izin, pas saat lagi memeriksa minuman di ruangan ternyata kita temukan narkoba diduga sabu, sekarang pria itu telah diserahkan ke pihak kepolisian Polresta Jambi untuk ditindak lanjuti,” kata Kabid Perda Satpol PP Kota Jambi, Said Faisal, saat gelar razia pada Kamis sore tadi (10/11/2016) sekitar pukul 16.00WIB.

Pantauan di lapangan, pasangan yang diduga membawa sabu tersebut dibawa pihak kepolisian, selain itu petugas Satpol PP juga mengangkut belasan orang yang terdiri dari wanita serta pria di diberbagai tempat karaoke untuk dimintai keterangan serta dilakukan pendataan. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY