KabarJambi.net – Setelah beberapa hari lalu seorang mahasiswi tewas dibegal saat mengendarai motor malam hari di daerah Mayang, kini seorang wanita kembali menjadi korban keganasan begal tersebut.

Ia adalah Ramisi (21) warga Tanjung Lumut Rt 18, Kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi. Ia mengalami kecelakaan dan luka parah saat coba menyelamatkan diri dari pembegalan di daerah Persijam.

Dikatakan keluarga Ramisi, yakni Sigit, pembegalan terhadap Ramisi terjadi pada pukul 11 malam tanggal 6 Desember 2016 kemarin.

“Dia (Ramisi-red) dari rumah hendak menjemput saya pulang kerja, setelah itu mau pulang lagi kerumah kami langsung dihadang, motor berwarna hitam kayak ninja tapi seperti sudah dimodifikasi,” ungkap Sigit saat dikonfirmasi KabarJambi.net di Rs. Bratanata Selasa (6/12/2016)

Dikatakan Sigit, pelaku mengeluarkan senjata tajam. Jumlah mereka ada tiga orang. “Karena mereka mengeluarkan senjata tajam di depan saya, saya takut juga dia (Ramisi-red) takut, penodong ngejar saya, dan Ramisi lari bawa kendaraan,” terang Sigit.

Akibat kejadian tersebut, Ramisi yang lari dalam keadaan takut dengan mengendarai kendaraan terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian, dagu, pipi, leher, bahu, dan kaki bagian kiri.  Saat ini ia masih menjalani perawatan di ruang Cemara rumah sakit Bratanata.

“Dia baru di Jambi, karena melihat seperti itu dalam keadaan takut bawa motor lagi, terus jatuh. Sempat dilarikan kerumah warga setempat dan dijemput keluarga untuk di rawat di rumah sakit,” Sigit.

Lebih lanjut, Sigit mengatakan atas kejadian itu, pihak keluarganya sudah melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. “Iya, sudah dilaporkan ke polsek jambi selatan,” pungkas Sigit.(Afm)

5 KOMENTAR

  1. Terlalu banyak sudah penjambretan diseluruh wilayah jambi,hampir tiap jam,gimana pak Polisi apakah harus menunggu korban jatuh lagi??

  2. Sudah terlalu sering penjambretan terjadi.bahkan hampir setiap jam diseluruh wiiayah kota jambi,bahkan sudah ada korban nyawa,gimna pak Polisi apakah harus menunggu korban jatuh lagi??

  3. Komentar: iya dijambi bnyak pembegalan gmna jambi mau aman,ne kasus begal harus dicari tw ∂ɑπ harus dihkm seberat2nya, klw bsa nyawa haruss dibayar nyawa..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here