Kabarjambi.net – Lagi-lagi, ratusan botol minuman keras (Miras) kembali diamankan oleh aparat kepolisian Polda Jambi di berbagai tempat hiburan malam.

Ratusan botol Miras yang diamankan tersebut merupakan hasil razia yang digelar oleh pihak kepolisian dari Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda pada Kamis (13/10/2016) malam.

” Ya, tadi malam emang sekitar pukul 12.00 WIB, tim dari Ditresnarkoba Polda Jambi melakukan operasi yang merupakan operasi rutin dengan sasaran seperti narkoba,” ujar Kasubdit Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto kepada sejumlah wartawan, Jumat (14/10/2016)

Ia mengatakan, jika razia itu digelar selama empat jam dari pukul 00.00 hingga pukul 04.00WIB. “Dalam razia tersebut, tim gabungan menggerebek lima tempat hiburan malam di Kota Jambi dengan mengamankan sebanyak lima tersangka serta mengamankan 241 botol Miras berbagai merek,” terangnya.

Ia menyebutkan jika ratusan minuman keras itu diamankan petugas karena tidak memiliki surat-surat dalam pemeriksaan petugas. “Dalam operasi tersebut, kita juga mendapatkan sabu sebanyak 1 paket dari salah satu tersangka yang kini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY