Kabarjambi.net – Legenda Barcelona, Charles Puyol, angkat bicara mengenai masa depan Neymar. Ia mengatakan bahwa Neymar harus mengambil keputusan secepatnya.

Saga transfer Neymar mulai memanas sejak tiga minggu terakhir. Ia dikait-kaitkan dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Klub asal ibukota Prancis itu dikabarkan rela membayar mahal bintang asal Brasil ini. PSG disebut bersedia mengaktifkan klausul lepas Neymar sebesar 222 juta euro.

Bahkan Neymar dikabarkan sudag membuat kesepakatan personal dengan PSG. Rumor pindahnya Neymar diperparah pula oleh kejadian perkelahiannya dengan pemain baru FCB, Nelson Semedo.

Puyol sendiri mengatakan tidak mengetahui apa yang terjadi. Namun eks kapten Barcelona mendesak Neymar untuk menjelaskan apa yang terjadi.

“Dia merupakan satu-satunya orang yang harus bicara dan menjelaskan apa yang ingin dilakukan, karena saya tak bisa mengendalikannya. Dia harus mengambil keputusan,” ujar Puyol seperti dilansir Marca.

Puyol mengakui Neymar pemain penting. Namun ia menyebut Barcelona tak memiliki ketergantungan terhadap pemain 25 tahun itu. Puyol menyebut Barcelona tetap tim yang sangat kuat dengan Lionel Messi cs.

“Saya tidak tahu (isi hati) Neymar. Tapi saya sudah katakan, dia tidak akan mendapatkan kasih sayang seperti di Barcelona,” ujar bintang Barcelona Ivan Rakitic.(net/mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY