Geni Waseso Guritno mendaftar di DPD PAN Kota Jambi sebagai Calon Wakil Walikota Jambi

Kabarjambi.net – Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Geni Waseso Guritno meramaikan bursa calon Walikota Jambi di PAN. Putra mantan Kadis PU Provinsi Jambi periode Zulkifli Nurdin, Nino Guritno, ini mengambil formulir sebagai calon Wakil Walikota Jambi, Jumat (21/7)

Sekretaris DPD PAN Kota Jambi, Widodo mengatakan Geni Waseso merupakan kader PAN yang mengambil formulir. Geni merupakan pendaftar kedua. “Kami sampaikan terima kasih. Selamat menjalankan mekanisme di PAN,” ujar Widodo.

Nama Geni Waseso sebelumnya memang tidak masuk bursa di pilwako. Namun tiba-tiba namanya muncul dan mendaftar sebagai calon wakil.

Inilah yang kemudian menimbulkan tanda tanya motivasi dari Ketua BM PAN Provinsi Jambi. Saat ditemui usai mengambil formulir, Geni mengaku dirinya maju mewakili pemuda di Jambi. Apalagi dirinya memimpin BM PAN Jambi.

“Saya tergerak sendiri. Saya bagian dari pemuda Kota Jambi dan kader PAN. Partai sendiri membuka siapapun bisa mendaftar,” katanya.

Karena itu, Ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak termasuk PAN. “Saya mendaftar di PAN, sebagai calon wakil walikota. Zaya mohon doa dan dukungannya,” kata Geni.(Syamsul)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY