Salah seoran siswi SMPN 43 Merangin yan g jadi korban kecelakaan

KABARJAMBI.NET – Puluhan orang siswa terluka. Bahkan ada yang pingsan. Karena mobil yang mereka tumpangi terguling, Sabtu (9/9).

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Merangin. Mobil naas itu tengah ditumpangi puluhan siswa SMPN 43 Merangin.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Ketika itu mobil Toyota Kijang ini melaju di jalan menanjak selesai jembatan Sungai Ulak mengarah ke arah makam pahlawan.

Entah karena terlalu sarat beban dan muatan. Mobil ini tak kuat menanjak. Lalu mundur dan kemudian meluncur ke semak-semak di pinggir jalan.

Akibatnya, 22 orang siswa yang menumpang mobil jadi korban. Mereka dibawa mobil terguling ke luar badan jalan.

Akibatnya beberapa siswa terluka. Seorang siswa sampai tak sadarkan diri. “Sepertinya kelebihan muatan. Siswa luka-luka tapi tidak ada yang sangat parah. Ada yang pingsan,” ujar seorang warga setempat.

Warga pun langsung memberi pertolongan. Korban yang luka-luka seketika dilarikan ke rumah sakit menumpang kendaraan yang kebetulan tengah melintas di lokasi kejadian.

Guru SMP 43 Merangin, Nedia, juga mengatakan murid-muridnya memang sudah dibawa ke rumah sakit. “Anak-anak sudah diobati di rumah sakit. Mudah-mudahan tidak parah,” ujarnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here