Kabarjambi.net – Puluhan Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) jajaran Polda Jambi kembali dimutasi sesuai surat telegram Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani dengan nomor : ST/1821/X/2016 tanggal 25 Oktober 2016.

Salah satunya Kapolsek Pasar Polresta Jambi, Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol yang dimutasi sebagai Kanit 2 Subdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi.

Jabatan Kapolsek Pasar diisi oleh AKP Ghulam Nabhi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Direskrimum Polda Jambi.

Sementara itu Kapolsek Jelutung AKP Vicky Tri Haryanto dimutasi sebagai PAMA RO SDM Polda Jambi dalam rangka pendidikan STIK- PTIK TA 2016, jabatan Kapolsek Jelutung diisi oleh AKP Beni Hasudungan Pane yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Danau Teluk.

Kasat Reskrim Polresta Jambi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dhoni Agustama digantikan oleh  Kompol Priyono Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kerinci.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Khuswahyudi Tresnandi membenarkan mutasi tersebut.

“Iya, ada puluhan Perwira jajaran Polda Jambi yang dimutasi, dan Ini merupakan bentuk penyegaran di jajaran Polda Jambi,” ungkapnya kepada Kabarjambi.net saat dikonfirmasi melalui telepon. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY