KabarJambi.net – Puluhan Mahasiswa dari Universitas Batanghari geruduk Kantor Gubernur Jambi, untuk menagih janji politik,  Zumi Zola Zulkifli yang akan mengembalikan Pulau Berhala.

“Cuma janji-janji dan omong kosong,” ujar  Presiden BEM Unbari, Arif Praramadani saat melakukan Demonstrasi di Kantor Gubernur Jambi, Kamis (3/11/2016).

Arif mengatakan, dari banyaknya janji-janji Zumi Zola Zulkifli saat melakukan kampanye sebelum terpilih sebagai Gubernur Jambi, mahasiswa Unbari hari ini hanya meminta satu permintaan pada beliau (Zumi Zola-Red), yakni untuk kembalikan Pulau Berhala. “Apakah Bapak lupa, sudah hampir 11 bulan menjabat namun janjinya satupun belum nampak terlaksanakan, dan itu masyarakat pun tahu,” terang Arif.

Sementara, itu Asisten III Pemerintah Provinsi Jambi, Hamdani, mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik  aspirasi yang disampaikan para Mahasiswa.

“Beberapa waktu lalu kita sudah mengupayakan pulau Berhala, semaksimal mungkin, sayang hingga keputusan tidak berpihak pada kita namun kembali kepada Kepulauan Riau,” ungkap Hamdani.

Disampaikannya, bahwa aspirasi Mahasiswa ini akan disampaikan pada Gubernur.

“Biasanya Pak Gubernur kalau ada laporan atas kunjungan kawan-kawan langsung memangil Dinas terkait untuk melakukan rapat,” jelas Hamdani.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY