Kabarjambi.net – Sejumlah tempat hiburan malam kembali dirazia oleh puluhan aparat gabungan dari kesatuan TNI, Polri, Denpom Jambi, beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Bea Cukai.

Razia yang dilakukan pada Kamis malam (20/10/2016) sekitar pukul 00.10 sampai pukul 03.00WIB tersebut merupakan giat rutin dengan sasaran peredaran narkotika dan minuman keras dibeberapa tempat hiburan malam di kawasan Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Khuswahyudi Tresnandi menyebutkan, dalam razia tersebut ada tujuh tempat hiburan malam yang dirazia.

” Pertama di cafe Momona di kawasan Simpang Kawat, lalu Nirwana Pub, setelah itu Grand Pub, kemudian Collega kawasan Thehok Jambi setelah itu GP kawasan Pasar Jambi, dan di WTC Jambi, lalu Nick Abadi dan discotik Java,” ujarnya, Jumat (21/10/2016)

” Dari tujuh cafe tersebut, 2 orang yang berhasil kita amankan karena saat dilakukan tes urine masih diduga positif narkoba, dan dalam razia tersebut tidak ditemukannya pelanggaran terhadap miras,” terangnya

Lanjutnya, dalam aksi razia aparat menurunkan sebanyak 70 personil gabungan. ” Yang terdiri dari satuan Dit Narkoba Polda Jambi sebanyak 30 personel, lalu Satpol PP 18 personel, lalu Denpom TNI 4 personel, kemudian Propam 8 personel, satuan Satwa 3 personel, Humas 1 personel dan Dokes personel 5, Team Intel 5 personel, Sabhara 12 personel, Bea cukai 5 personel,” tukasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY