KabarJambi.net – Satpol PP beserta TNI/Polri dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jambi melakukan razia prostitusi dan narkoba di Pub Karaoke Nirwana, Kota Jambi. Saat dirazia, para pengunjung Pub Karaoke tersebut panik dan coba melarikan diri.

Pantauan di lapangan, para tamu diperiksa satu persatu oleh petugas untuk memastikan apakah para tamu ada yang membawa narkoba.

Plt Kasat Pol PP Kota Jambi, Yanismar saat dikonfirmasi mengatakan, para pengunjung diperiksa satu persatu dan didata identitasnya.

Seorang pria berhasil diamankan oleh pihak Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jambi ketika hendak membuang satu bungkus kecil butiran yang diduga narkotika. “Itu vanili pak, bapak jangan salah sangka dulu pak, itu bukan sabu,” aku pria itu. Petugas yang tidak mempercayai akan kata-kata pria itu, akhirnya mengamankan pria tersebut. “Ia kita amankan dulu, selanjutnya kita tes urine,” ujar salah satu petugas BNNK Jambi itu ketika dikonfirmasi wartawan.

Terpisah, Plt Kasat Pol PP Kota Jambi Yanizmar mengatakan, dalam razia itu petugas berhasil amankan puluhan orang baik wanita dan pria. “Ini razia dengan jumlah tangkapan terbesar selama kita lakukan giat razia gabungan,” tukas dia. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here