KABARJAMBI.NET, Jambi – Pagi ini calon kepala daerah (cakada) dan wakilnya menjalani tes psikologi atau psikotes. Tahapan ini digelar di aula Bagian Diklat dan Penelitian RSUD Raden Mattaher, Jambi.

Merujuk jadwal yang ditentukan, pukul 07.30 – 08.00 WIB adalah waktu persiapan. Lalu pukul 08.00 WIB mulai berjalan tahapan psikotes.

Namun hingga pukul 08.00 WIB tahapan pelaksanaan belum juga berjalan. Bahkan beberapa bakal calon belum datang.

Pertama kali datang adalah pasangan Ir H Ahmad Fauzi – Sujarmin (FaJar) dari Merangin. Mereka tiba di lokasi pukul 07.20 WIB dan langsung masuk ke ruangan yang masih kosong.

Lalu disusul cakada Merangin lainnya, Nalim. Mantan Bupati Merangin 2008-2013 ini tiba pukul 07.37 WIB. Hanya saja hingga pukul 08.15 WIB belum terlihat calon wakilnya, Khafid Moein.

Mendekati pukul 08.00 WIB muncul cakada Kerinci, Monadi dan calon wakilnya. Disusul oleh calon Walikota Jambi H Abdullah Sani.

Lalu tiba pasangan cakada Kerinci, Adi Rozal dan Ami Taher. Disusul kemudian kedatangan Kemas Alfarizi (Izi), calon wakil Abdullah Sani yang tampil santai dengan mengenakan celana jeans dan kaos kerah warna hijau.

Lalu kemana bakal calon lainnya? karena hingga pukul 08.10 WIB tak juha terlihat tiba di lokasi. Yakni Al Haris dan Mashuri, Sy Fasha dan Maulana, serta Zainal Abidin dan pasangannya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here