KABARJAMBI.NET – Duel seru bakal tersaji di Old Trafford ketika Manchester United menjamu Liverpool pada laga pekan ke-30 Premier League 2017-2018, Sabtu (10/3/2018). Partai tersebut akan menjadi adu taktik Jose Mourinho melawan Jurgen Klopp.

Manchester United dan Liverpool merupakan dua kesebelasan tersukses di Inggris. The Red Devils pengoleksi trofi Premier League terbanyak dengan 20 gelar, sedangkan rivalnya memenangi 18 gelar.

Selain itu, keduanya tengah memperebutkan posisi kedua Premier League. Kondisi tersebut terjadi karena trofi Premier League musim ini hampir pasti menjadi milik Manchester City.

Menariknya, kedua kesebelasan memiliki gaya bermain yang berbeda pada musim ini. Manchester United identik dengan permainan pragmatis, sementara Liverpool kerap memainkan sepak bola atraktif.

Saat ini, Liverpool tengah menjadi pujaan publik sepak bola Inggris karena permainan atraktif mereka. Namun, The Reds tertinggal dua angka dari Manchester United yang telah mengumpulkan 62 poin.

Jose Mourinho lebih suka memainkan sepak bola pragmatis dan menuntut para pemain belakang untuk lebih bertanggung jawab. Sedangkan Jurgen Klopp mengandalkan serangan dengan tempo tinggi. Mana yang akan menang pada pertemuan di Old Trafford?

Sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here