Kabarjambi.net – Dua tokoh sentral yang kerap berseberangan segera bertemu. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Rencana pertemuan keduanya diagendakan Kamis (26/7). Rencana pertemuan ini dibenarkan beberapa petinggi dari kedua parpol.

“Iya (ada rencana pertemuan). Jam berapa dan di mananya rasanya teman-teman media sudah tahu juga, ya?,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo.

Hal serupa juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengatakan untuk waktu pertemuan Prabowo-SBY masih diatur.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga menyampaikan bahwa pertemuan keduanya salah satunya akan membahas tentang Pemilu 2019. “Pak Prabowo dengan Pak SBY masih terus mencocokkan waktu karena ketum kan memiliki agenda-agenda yang sangat padat. Insya Allah dalam waktu dekat ini beliau akan ketemu pada waktu yang cocok,” kata Ahmad Muzani.

Belum ada kepastian mengemai tempat pertemuan keduanya. Namun berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, pertemuan akan berlangsung di kediaman SBY, Puri Cikeas.(net/mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here