KABARJAMBI.NET, JAMBI – Koalisi raksasa pengusung Sy Fasha semakin nyata terbentuk. Terbaru, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memberi dukungan kepada petahana Walikota Jambi ini.

Dukungan PPP dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) bernomor 202/SK/DPP/C/X/2017. SK ini ditandatangani langsung oleh ketua umum PPP M Romahurmuziy dan dan Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani.

Tidak hanya menetapkan Sy Fasha saja. Dalam SK yang sama juga dicantumkan bahwa wakil yang akan mendampingi Sy Fasha adalah Maulan. Sama seperti beberapa parpol lainnya yang telah terlebih dahulu menyatakan sikap dukungan kepada Fasha.

“Ya PPP resmi mengusung Bapak Sy Fasha. Dukungan ini mencerminkan aspirasi dari arus bawah. Masyarakat Kota Jambi menginginkan Fasha untuk maju lagi karena dinilai berhasil membangun Kota Jambi,” ujar Ketua PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman.

Dukungan ini juga dibenarkan Direktir Fasha Cente, Kemas Faried Alfarelly (KFA). Politisi muda Partai Golkar ni mengatakan berterima kasih atas kepercayaan beberapa parpol yang memberikan dukungan kepada Sy Fasha. Termasuk PPP.

“Insya Allah kepercayaan ini menjadi amanah bagi Pak Fasha untuk meneruskan pembangunan Kota Jambi,” ujarnya.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here