KabarJambi.net –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi Jambi, Mauli mempertanyakan pengelolaan mess Jambi di Jakarta.

Menurutnya sampai saat ini belum berkembang secara maksimal dan tidak mendongkrak  Pendapatan Asli Daerah (PAD), bahkan yang ada mereka menjadi beban APBD provinsi saja.

“Kalau perusahaan tersebut akan menjadi beban APBD Provinsi Jambi dan tidak berkontribusi terhadap APBD murni Provinsi Jambi, lebih baik ditinjau kembali keberadaanya dan ditinjau lagi kepengurusannya,” kata Mauli Pulungan dalam penyampaian pandangan umum fraksi atas rancangan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jambi tentang  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) tahun anggaran 2016, saat rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (3/10/2016).

Dikatakan Mauli, bahwa pihaknya mendapat penjelasan dari masyarakat, waega Jambi  sulit menginap di Mess Jambi. Mereka selalu mendapat jawaban, bahwa kamarnya  penuh.

“Setelah mendapat rekomendasi dari pejabat di Provinsi Jambi, barulah mendapat pelayanan dari petugas yang ada di mess pemda tersebut. Ternyata mess nya kosong. Hal ini agar Gubernur Jambi dapat memperhatikan pelayanan kepada masyarakat di mess pemda, agar tidak membeda-bedakan tamu yang menginap disana,” pungkas Mauli.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY