KABARJAMBI.NET, Bangko – Hati – hati bermedsos, jika tidak ingin seperti akun Facebook atas nama Emyes. Pasalnya, akun yang diduga milik mantan anggota DPRD Merangin, Dapil 2 Tabir ini, Sabtu (7/4) baru saja dilaporkan Daryanto (Bule) ke pihak Polres Merangin.

Bule lapor ke Polres, gara gara Emyes memposting foto almarhum orang tuanya dengan posisi sikap hormat dan menggunakan seragam Linmas dengan tulisan “Kau bersuara lantang mengaku orang Tabir, tapi kenapa  anda waktu itu tidak mau membangun negeri tabir”, tulisnya.

Bule dikonfirmasi membenarkan, jika dirinya baru saja melaporkan akun Emyes tersebut. Dirinya tidak terima orang tuanya diposting dan dianggapnya sudah melecehkan martabat orangnya yang diketahui merupakan pesiunan TNI tersebut.

“Saya tidak kenal dengan pemilik akun Emyes. Saya tidak tau maksud pemilik akun yang memposting foto almarhum orang tua saya yang juga pensiunan TNI. Tapi perbuatanya sudah melecehkan martabat orang tua saya” ujar Bule di Polres Merangin.

Bule berharap, pihak Porles Merangin dengan tegas menindaklanjuti laporan yang ia sampaikan. “Saya minta agar Polres Merangin segera bertindak,agar keluarga kami bisa mendapatkan kepastian hukum. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari akun Emyes,” ujarnya lagi.

Untuk diketahui, Almarhum Pelda Purnawirawan Taib ini merupakan pensiunan TNI,dengan  penerima sembilan penghargaan dari negara.

Setyalencana   BT .swindu (APRI)

setya lencana   BT.  Bhakti  (LUKA 2)

setya lencana.  BT. GOM IV (SULSEL)

Setya lencana   BT. GOM V  (DJABAR)

setya Lencana  BT. GOM VI  (DJATENG)

Setya lencana sapta Marga (PRRI)

Setya lencana Wiradharma

SE.PENEGAK 30 S PKI

BT SAKII

Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here