KabarJambi.net – Jaeri (29) warga pendatang yang berkebun di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, nyaris tewas lantaran ditusuk oleh rekannya sendiri, yakni Kandi dengan senjata tajam, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Penusukan bermula saat korban bersama isterinya didatangi oleh pelaku. Saat itu korban dan pelaku terlibat obrolan biasa. Namun tak berselang lama, tiba-tiba terjadi cek cok antara korban dan pelaku, yang membuat pelaku mengeluarkan pisau dan menancapkannya di bagian dada serta kepala korban.

Isteri korban yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berlari dan memberitahu warga lainnya. Namun saat warga bersama isteri korban menghampiri pondoknya, ternyata pondok tersebut telah terbakar dan korban telah ditemukan dalam keadaan tergeletak di pinggir jurang tak sadarkan diri.

Warga pun berusaha membawa korban ke Puskesmas Lembah Masurai untuk menjalani perawatan intensif. Lantaran alat yang terbatas, korban dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Lembah Masurai Iptu Ismail yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelakunya masih kita kejar, dan sementara ini korbannya masih di rumah sakit menjalani perawatan,” ungkap Ismail. (Baz)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY