Kabarjambi.net – Pelatih menembak dari Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta, Sebastian Laksawana ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya, di Hotel Ibis Style Braga Kota Bandung, Sabtu.

“Diketahui Sebastian meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB tadi,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung ketika dihubungi melalui telepon.

Ia mengatakan, salah seorang saksi menuturkan sebelumnya korban pada pukul 02.00 WIB masih melakukan komunikasi dengan saksi dan mengeluh capek.

“Saksi tidak menaruh curiga terhadap keluhan korban dan saksi langsung beristirahat di kamarnya yang bersebelahan dengan kamar korban,” kata dia.

Namun, lanjut Reny, sekitar pukul 06.30 WIB saksi lainnya membangunan korban, namun tidak ada jawaban dari kamar korban.

“Setelah dicek korban ternyata sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada panitia PON XIX dari Yogyakarta,” ujarnya.

Menurut dia, tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Hasan Sadikin Bandung untuk divisum. (***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY