Kapolresta Jambi AKBP Bernard Sibarani memperlihatkan tulang harimau

KabarJambi.net – Selain menggagalkan penyelundupan 30 ekor trenggiling, petugas Polsekta Telanaipura juga berhasil mengamankan satu karung tulang belulang harimau Sumatera.

Trenggilng dan ekor harimau tersebut didapatkan di dalam mobil Avanza bernomor polisi B 3471 AG yang terjaring razia kendaraan, Rabu (2/11/2016) di sejumlah ruas jalan kawasan Telanaipura.

“Iya, trenggiling dan tulang harimau Sumatera itu berhasil kita gagalkan untuk diperjualbelikan, saat sejumlah anggota menggelar aksi razia kendaraan di sejumlah ruas jalan. Ada sebanyak 30 trenggiling dalam kondisi hidup yang kita amankan, selain itu satu karung tulang belulang harimau Sumatera dari salah satu tersangka berinisial SM yang merupakan sopir mobil Avanza tersebut,” ujar Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani, saat ekspos di Mapolsekta Telanaipura Jambi, Rabu (2/11/2016)

Bernard juga menjelaskan dalam pengakuan sopir atau pelaku itu, trenggiling tersebut akan dibawa dari Jambi menuju ke Medan. “Tersangka berasal dari Sumatra Barat. Dan kasus ini akan terus dikembangkan.” terangnya.

Ditanya apakah tangkapan ini ada sangkut pautnya dengan tangkapan Polda Jambi beberapa waktu lalu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani mengatakan, akan terus menyelediki kasus tersebut. “Intinya ini masih dalam penyelidikan kita,” tukas dia. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY