Kabarjambi.net – Polresta Jambi kembali melakukan pergantian personil di level Kasat dan Kapolsek.

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Nova Suryandaru, diganti oleh Kompol Faruok Alfero yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polresta Jambi. Sementara itu Kompol Nova Suryandaru kini menjabat sebagai Spripim Kapolda Jambi. Kasat Lantas yang dijabat oleh Kompol Purwati, digantikan oleh Kompol Suroto. Kasat Binmas Polresta Jambi yang sebelumnya dijabat oleh
Kompol Sarni, kini dipimpin oleh AKP Azimna Yanti.

Sementara, Kapolsek KSKP Talang Duku yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Hilman, kini dipimpin oleh Iptu Dimas Arki yang sebelumnya merupakan mantan Kasat Reskrim Polres Sarolangun.

Di gedung Tri Darma Polresta Jambi, serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh Kapolsek serta anggota Polresta Jambi. Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, dalam amanatnya mengatakan, selamat bertugas kepada pejabat baru dan segera
menyesuaikan diri di lingkungan kerja. Ditambahkan Bernard, kepada pejabat lama, dirinya mengucapkan terima kasih atas pengabdianya selama ini.

” Saya disini sebagai Kapolresta Jambi, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdiannya dengan baik selama ini dalam menjalankan tugas dan amanahnya,” pungkas Bernard. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY