Kabarjambi.net- Petugas kepolisian Mapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko) kini telah mendapatkan gambaran para pelaku yang sengaja membuang seorang bayi di Jembatan Ness I, Desa Pijoan, Kabupaten Muarojambi beberapa waktu lalu.

Selain mendapatkan gambaran para pelakunya, petugas kepolisian juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat bayi dalam keadaan terbungkus kantong plastik itu.

Kapolsek Jaluko, AKP Alhajat mengatakan,  bayi tersebut ditemukan pihaknya sudah dalam keadaan tak bernyawa. Kuat dugaan bayi tersebut hasil dari hubungan gelap.

” Kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Selain itu kita juga tengah berkoordinasi dengan dokter,” ujar Alhajat saat dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2016)

Pihaknya juga telah memeriksa dua orang saksi, yakni warga sekitar. Keterangan saksi mata, sebelum penemuan mayat bayi itu terlihat pria dan wanita menggunakan mobil avanza plat BH cukup lama diatas jembatan itu.

” Dugaannya si wanita habis melahirkan dan langsung dibuang karena ada ari-arinya,” katanya.

Ia menyebutkan telah mendapatkan gambaran pelakunya yang saat ini masih dalam pengembangan pihaknya.

“Keterangan saksi mata melihat ada yang laki-laki dan perempuan. Usia si laki-laki diperkirakan 34 tahunan,” jelasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY