Penyerahan dukungan dari PKPI kepada Ir. H. Ahmad Fauzi Ansori, MTP

Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori membuat gebrakan menjelang Idul Fitri. Ia memastikan dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk maju sebagai Calon Bupati Merangin periode 2018-2023.

Surat rekomendasi ditanda tangani langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, Jeneral (Purn) Prof. DR. AM Henropriyono. Diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Jambi, Marjani, Kamis (22/6) sore.

“Setelah melalui proses dan mekanisme partai, maka PKPI resmi mengusung Saudara Ir. H. Ahmad Fauzi Ansori, MT sebagai calon Bupati Merangin periode 2018-2023,” ujar Marjani.

Ia mengatakan mekanisme internal dilakukan sesuai aturan PKPI. Pihaknya juga melakukan survey dan pemetaan politik di Merangin.

“Hingga kami PKPI sampai pada kesimpulan dan keputusan, mengusung beliau. Kami sangat yakin bahwa keputusan ini tidak salah,” ujar Marjani.

Demikian pula dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Merangin, Erlambang SE. Anggota DPRD Merangin ini mengatakan ada beberapa kandidat yang melamar PKPI.

Proses di internal partai dijalankan sesuai tahapannya. “Kami DPK PKPI Merangin dan DPP PKPI Provinsi Jambi meneruskan usulan ke DPN PKPI di Jakarta. Alhamdulilah, Ketua Pak Hendro dan sekjen menandatangi rekomendasi Bang Ojie (sapaan Ahmad Fauzi Ansori),” ujar Erlambang.

Fauzi sendiri mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan PKPI. Ia juga menyatakan bahwa sudah menjalin komunikasi intersif dengan beberapa partai politik lain untuk berkoalisi nengusungnya bersama PKPI.

“PKPI dua kan kursi. Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas kesediaan PKPI berjuang bersama kami,” ujar Fauzi.(MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY