KabarJambi.net – Pilwako Jambi mulai panas, lantaran pelaksanaanya tinggal setahun lagi. Calon petahana Sy Fasha mengatakan, bahwa dirinya bersyukur jika banyaknya calon kandidat untuk mencalonkan diri pada saat Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 mendatang.

Karena menurut Fasha itu mengambarkan bahwa banyaknya putra-putri Kota Jambi yang terbaik.

“Jangan sampai cuma satu atau dua saja gitu, jadi saya harapkan lebih banyak lebih bagus. Itu membuktikan bahwa kita banyak yang terbaik,” kata Sy Fasha pada sejumlah Wartawan usai mengikuti rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Hut ke 60 Provinsi Jambi, Jum’at (6/1/2017).

Fasha mengatakan, dirinya belum bisa untuk memastikan maju atau tidak untuk mencalonkan diri kembali di tahun 2018. Disampaikan Fasha semua Allah yang mengatur.

“Nanti saya pastikan saya maju tiba tiba saya sakit, besok terjadi apa apa dengan saya jadi saya belum pastikan,” terang Fasha.

Namun diakui Fasha, dirinya konsentrasi dengan sisa jabatannya sebagai Walikota Jambi saat ini kurang lebih satu tahun lagi bagaimana mewujudkan Kota Jambi sesuai dengan apa yang ia harapan.

“Biarkan saya mengalir saja, karena tidak ada yang pasti di dunia ini,” pungkas Fasha.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY