Kabarjambi.net – Acara akbar akan digelar di jantung Kabupaten Merangin, Kota Bangko. Grup band nasional, Slank, akan manggung di Bangko, 6 Mei nanti.

Kedatangan Slank diundang oleh Persatuan Tabir Barat (Pertabar). Ketua Pertabar, Sandri Can Indra, mengatakan Slank akan manggung di lapangan sepakbola Stadion Bumi Masurai atau Stadiom KONI, Kelurahan Pematang Kandis.

Kepada Kabarjambi.net, Iin, sapaan akrab Sandri Can Indra, mengatakan persiapan terus dimatangkan. Saat ini persiapan sudah mencapai 80%.

Persiapan tempat konser Slank“Persiapan yang kami lakukan dalam rangka konser Slank sudah 80%. Perizinan sudah tuntas semua. Pelaksanaan 6 Mei malam,” ujarnya, Sabtu (29/4).

Sandri mengatakan, untuk kegiatan ini pihaknya menggandeng beberapa sponsor. Diantaranya yakni Telkomsel, Hotel Gamily Iin, PT Family Raya, dan Ria Advertising.

“Izin acaranya langsung dari Pak Kapolda. Untuk keamanan kita kerjasama dengan Polres Merangin, Brimob, serta Kodim 0420/Sarko.

Ia juga mengatakan antusias warga terhadap acara ini. Terbukti dengan banyaknya pemesanan tiket. Dimana sampai Sabtu siang sudah terjual lebih dari 12.000 tiket.

“Kami menyediakan 20.000 lembar tiket. Karena bagi kami keselamatan penonton adalah hal paling penting. Untuk pemesanan tiket silakan langsung ke sekretariat kami di Sungai Ulak. Juga bisa langsung ke lokasi di KONI,” tutupnya.(Marsis Imron)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY