KabarJambi.net – Persipas B akan menghadapi Arves di laga final  Liga PAN Kota Jambi, Minggu (6/11/2016).

Hal itu setelah hari ini  Persipas B berhasil mengalahkan FC Arbes, klub asal Telanaipura Kota Jambi dengan skor 2-1.

Sementara, Arves maju ke final setelah mengandaskan kesebelasan Pas dengan skor 3-0.

Dalam laga yang disaksikan hampir 500 penonton, pertandingan Persipas B dan Arbes berjalan panas.

Di awal babak pertama gol bunuh diri oleh tim kesebelasan Arbes membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persipas B. Skor ini tidak berubah hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali saling jual beli serangan, namun kelengahan pertahanan Persipas B mampu dimanfaatkan oleh tim kesebelasan Arbes. Lewat lesatan indah dari kaki pemain Arbes nomor punggung 12 Sutrisno di menit ke-54, ia mampu mencetak gol dan membuat skor imbang 1-1.

Memasuki menit ke- 66 pertahanan Arbes kembali dibobol oleh sepakan kaki dari pemain Persipas B, Ramanda. Skor  keunggulan Persipas B 2-1 tak berubah hingga akhir pertandingan.

Pertandingan disaksikan lansung para pengurus DPD PAN Kota Jambi. Sekretaris DPD PAN Kota Widodo mengatakan, pertandingan final yang akan digelar hari Minggu (6/11/2016) besok, dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza.

Widodo juga menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi untuk menghadiri puncak final Liga PAN Minggu (6/11/2016) bertempat di lapangan Persijam Kota Jambi. ”Silakan datang ke stadion Persijam meramaikan pertandingan puncak, gratis,” Kata Widodo, saat dikonfirmasi Kabarjambi.net Via Ponselnya, Sabti (5/11/2016). (Adv/Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY