Persiapan Kampanye Akbar FAJAR 75%

KABARJAMBI.NET, Bangko – Pasangan calon Ir H Ahmad Fauzi MT – Sujarmin (FAJAR) tengah mempersiapkan kampanye rapat umum atau kampanye akbar. Sesuai jadwal pelaksanaanya per 21 Juni 2018 nanti.

Ketua panitia pelaksana Ichwan Nevis, mengatakan persiapan terus dimatangkan. Saat ini persiapan sudah mencapai 75%.

“Persiapan sudah 75%. Insya Allah tidak ada kendala berarti dan terus kami matangkan,” ujar Avies, panggilan akrab Ichwan Nevis, Rabu (13/6/18).

Ia memastikan akan hadir beberap artis nasional di panggung hiburan kampanye rapat umum paslon nomor urut satu ini. Mengenai nama artis yang yang akan manggung, ia katakan akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

Pun begitu dengan tokoh nasional yang akan jadi juru kampanye atau jurkam. Diantaranya adalah Sekjen PBB Ferry Afriansyah Noor, mantan Menhut MS Ka’ban, dan berkemungkinan besar Yusril Ihza Mahendra.

“Dari partai lainnya juga akan hadir beberapa tokoh nasional. Jurkam daerah juga siap sepenuhnya. Seperti Pak Zulfikar Achmad, Rotani Yutaka, dan beberapa tokoh provinsi,” ujar Avies lagi.

Lalu mengenai tempat, ia katakan sebelumnya direncanakan di lapangan KONI Merangin. namun saat ini panitia tengah mempertimbangkan opsi lain. Yakni lapangan sepakbola Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang dan lapangan sepakbola Semayo, Rantau Panjang Kecamatan Tabir.(geb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here