Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani memberi penjelasan kepada para pendemo

KabarJambi.net – Sejumlah orang dari Front Pembela Islam (FPI) dan Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Jambi mendatangi Rumah Dinas Gubernur Jambi, melakukan aksi demonstrasi Sabtu (23/12/2016).

Mereka mempertanyakan mengapa hingga saat ini kasus penistaan agama di Novita, yakni pembuatan lafaz Allah di ornamen Natal belum ada tersangka, sementara saksi-saksi sudah diperiksa.

“Kita datang kesini ingin ikut beraudiensi dengan pak Gubernur mengenai kasus penistaan ini, agar segara di proses secara hukum,” kata salah satu pendemo di Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Sementara itu, Gubernur Jambi Zumi Zola dan Kapolda Jambi, Yazid Fanani menyambut baik atas kedatangan mereka serta mengajak perwakilan dari FPI agar ikut beraudiensi di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi untuk duduk bersama mencari solusi yang terbaik.

“Siapapun itu oknumnya harus diproses secara hukum, dan kasus ini sudah ditangani. Saya berharap agar semua lapisan masyarakat Provinsi Jambi untuk bersabar dan percayakan kasus ini pada pihak yang berwenang,” ungkap Zola. (Afm)

7 KOMENTAR

  1. Ketentraman beragama mulai di usik oleh oknum mata sipit. Ingat kawan negeri ini bisa berdiri dengan tetesan darah dan keringat. Dan dia seenaknya nenghancurkan nilai Ketentraman. Kepada para penegak hukum tolong tegakkan hukum. Hukum jangan anda buat tajam kebawah dan tumpul ke atas. Tegakkan hukum dengan seadil adiknya.

LEAVE A REPLY