KabarJambi.net – Muhammad Pauzan Subri, salah-satu warga Kelurahan Ulu Gedong,  RT 007 Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, melaporkan Syukur Laman Alias Akak, (65) Tahun, warga Jalan Pangeran Hidayat Paal lima, Kecamatan Kota Baru Jambi. bahwa telah terjadi tindak pidana pengaduan palsu atau mengambil dengan memfitnah, atau salah memfitnah atau penghinaan sebagaimana dimaksud Pasal 317, atau 318 311, 310 KUHPiana yang dilakukan oleh terlapor

Akak dilaporkan sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/B_284 / X /2016 Jambi/SPKT, tanggal 20 Oktober 2016.

Kuasa Hukum, Zul Armain Aziz mengatakan, apa yang dituduhkan Akak terhadap Pauzan tidak sama sekali itu terbukti dengan putusan pengadilan yang membebaskan Pauzan sampai putusan Mahkamah Agung (MA) menguatkan pembebassan itu.

“Secara moral, saya berhak untuk mengembalikan harkat dan martabat dia (Pauzan-Red), secara resmi. Saya  sudah melaporkan, berdasarkan STPL, saya minta pihak Kepolisisan konsisten dalam melakukan penyidikan ini proses hukum minta di tegakkan dan kami tetap awasi dari Jakarta,” jelas Armain, usai melakukan laporan di Mapolda Jambi, Kamis (20/10/2016) .(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY